Minggu, 11 September 2011

Penampakan Gambar Bunda Maria

Sebuah kisah di kota Chicago, Illinois Amerika

Terdapat dibawah flyover sebuah jalan raya gambar yg sudah tidak asing lagi terutama bagi umat Katolik. Bunda Maria yg sedang memegang sebuah rosario, tampak jelas dikolong jembatan tsb. Tidak habis pikir apa yg dan siapa yg melukisnya?


Menurut departemen transportasi wilayah Illinois gambar Bunda dunia disebabkan oleh tetesan air garam (sodium) bukan garam untuk memasak melainkan garam yg digunakan untuk melelehkan es dan salju jalanan sewaktu musim dingin.

Penjelasan dari pihak wewenangpun tidak dapat merincikan lebih dalam atau dengan fakta, karena cukup hanya bersandarkan pada logika bahwa air garam menetes yg akhirnya dapat mewujudkan gambar Maria.

Sedangkan dimana dikatakan air menetes tidak terdapat bocoran ataupun retakan pada dinding. Kemudian prosesnya yg cepat, sebab bagi pengguna jalan sehari-hari tidak dapat ada yg mampu menjadi saksi proses kejadiannya.

"Tidak tau, tadi malam pulang kantor saya belum lihat, dan hari ini lukisan berikut penontonnya sudah banyak" sahut seorang langganan flyover tsb.

Bermacam rupa penjelasan yg masuk akan tetapi tidak dapat meredakan arus mereka yg berbondong-bondong datang untuk ziarah dari segala penjuru AS, bahkan dari luar negeripun datang untuk menyaksikan mujizat itu dengan mata kepalanya sendiri.


Bagi Yohan dan istrinya yg kebetulan bernama Maria. Mereka datang dari California untuk menyaksikannya, kejadian ini adalah suatu tanda dan mujizat yg tidak dapat dijelaskan oleh mata akal melainkan dengan hati yg beriman dan yg mencintai  Yesus anak Maria.

Sumber  :  http://santomikael.com/kesaksian.php?subaction=showfull&id=1139386999&archive=&start_from=&ucat=5&

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam atau mengandung SARA.
Terima Kasih.